POLRES GROBOGAN ADAKAN OPERASI YUTISTI DENGAN SASARAN MASYARAKAT YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

.

POLRES GROBOGAN ADAKAN OPERASI YUTISTI DENGAN SASARAN MASYARAKAT YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Senin, 07 Desember 2020

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19 Polres Grobogan Aktif Gelar Operasi pencegahan virus Covid 19.

Personil SIaga Kompi 1 Polres Grobogan, pada kesempatan itu melaksanakan giat ops Yustisi penertiban penggunaan masker di Jl. R SUprapto, Luwes Purwodadi dan di lingkungan pasar Induk Purwodadi.

Pasalnya  dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19, Polres Grobogan tidak henti-hentinya melaksanakan berbagai upaya di tengah masyarakat termasuk pendisiplinan penggunaan masker, Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 5 Desembet 2020 ini agar masyarakat tetap bisa disiplin mentaati protokol kesehatan.

Kegiatan pendisiplinan dilakukan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker khususnya bagi mereka yang sedang  beraktivitas di luar rumah. Petugas juga memberikan himbauan dan penekanan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Sunaryo menjelaskan bahwa kegiatan ops yustisi semacam ini akan terus dilakukan oleh Polres Grobogan dan jajaran Polsek  guna mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kepada warga yang sudah tertib agar menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat lainnya untuk selalu menggunakan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan

Pijaknya tidak segan - segan memberikan sangsi hukuman kepada masyarakat yang tidak.mengindahkan peraturan tersebut.(Imam)