Anggota Koramil 11/Manyaran Dan Polsek Dampingi Nakes Tracking Warga.

.

Anggota Koramil 11/Manyaran Dan Polsek Dampingi Nakes Tracking Warga.

Rabu, 27 Januari 2021

 

Wonogiri, bhayanvkaraperdana.com - Anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Agus dan Sertu Sri Mulatno, bersama anggota Polsek Aiptu Hardiman, melakukan pendampingan kepada tim medis dari Puskesmas Manyaran Ibu Yohana dan Ibu Rusi, dalam melaksanakan tracking kepada warga masyarakat yang diketahui kontak erat dengan pasien positif Covid-19 di Lingkungan Bogor, Kelurahan Pagutan, Rabu(27/1).

Pemeriksaan terhadap warga yang disinyalir kontak langsung dengan pasien yang terpapar virus corona, sebagai wujud perhatian dan kepedulian, serta mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Manyaran.

Terhadap warga yang disinyalir kontak langsung dengan pasien yang terpapar virus corona, mereka dihimbau agar melaksanakan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sertu Agus menyampaikan, warga sanggup dan mau melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari sesuai prosedur Covid-19, sambil menunggu hasil pemeriksaan oleh petugas medis, (ang.s// pdm).