Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi S. E Lepas 5 Anggota Masuki MPP.

.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi S. E Lepas 5 Anggota Masuki MPP.

Senin, 04 Januari 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E memimpin secara langsung upacara pelepasan prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yang bertempat di aula Makodim, Senin(4/1).

Adapun anggota Kodim 0728/Wonogiri yang memasuki MPP yakni Kapten Inf Subandi (Danramil 14/Jatisrono), Peltu Sularjo (Koramil 02/Selogiri), Pelda Trinoto (Koramil 02/Selogiri), Sertu Kiswanto (Koramil 14/Jatisrono) dan Sertu Sutaji (Koramil 20/Kismantoro).

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian dan dharma bakti selama ini bersama Kodim 0728/Wonogiri, jaga selalu nama baik TNI karena jiwa tentara melekat pada diri kita masing-masing.

Memasuki pensiun itu bukan berarti berhenti untuk tetap berbakti kepada negara, namun masih diberi kesempatan untuk menyumbangkan darma baktinya kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya.

“ Pensiun sebagai Militer adalah awal pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas, serta jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat dan tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat disekitar, “ ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kegiatan ini merupakan suatu penghargaan terhadap prajurit yang memasuki masa MPP. 

“ Banyak rekan-rekan kita yang tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan dengan terhormat, maka dari itu bapak-bapak harus merasa bangga dan terhormat, “ tambahnya.

Di akhir amanat Dandim berpesan, agar tetap menjaga tali silaturahmi dan komunikasi.

” Jangan karena sudah MPP, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus. Kami mohon kepada bapak-bapak, untuk tetap menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan,” pungkas Dandim.(ang.s).