Diduga Camat Kecamatan Manyaran Tidak Mengindahkan Surat Edaran Bupati Tentang Penutupan Obyek Wisata.

.

Diduga Camat Kecamatan Manyaran Tidak Mengindahkan Surat Edaran Bupati Tentang Penutupan Obyek Wisata.

Senin, 11 Januari 2021

 Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Di masa PSBB  dan masih berlangsungnya pandemi Covid- 19, Camat kecamatan manyaran malah mengadakan Rakor dengan para kepala desa/ lurah dan tokoh masyarakat  se Kecamatan Manyaran  di Obyek Wisata Umbul Nogo. Senin (11/1/2021).

Padahal menurut Surat Edaran(SE) Bupati wonogiri semua obyek wisata di kabupaten wonogiri  tutup mulai tanggal 04/01/2021 yang lalu.

Akan tetapi Camat Manyaran malah menyelenggarakan acara  Rakor  di obyek wisata umbul nogo yang terletak di kecamatan manyaran,serta camat tersebut tidak mengindahkan  Surat Edaran (SE) Bupati tentang penutupan obyek wisata  seta masih maraknya pandemi Covid-19, Yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Walaupun dalam acara tersebut  sudah menerapkan protokol kesehatan dan melakukan  3M (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak  akan tetapi di masa PSBB kok malah camat seakan tidak mengindahkan Surat Edaran (SE) Bupati Wonogiri.

Akan tetapi sampai berita ini diliris pihak pak camat  belum bisa di mintai keterangan terkait dengan kegiatan Rakor  yang dilaksanakan di obyek wisata umbul nogo hari ini.(ang.s)