Forkopincam Manyaran Apel Bersama, Ternyata Ini Maksudnya.

.

Forkopincam Manyaran Apel Bersama, Ternyata Ini Maksudnya.

Senin, 25 Januari 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Forkopincam Manyaran yang terdiri dari Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Manyaran AKP Lasimin dan Puskesmas Manyaran Ucik, bersama dengan anggotanya masing-masing melaksanakan apel bersama di Halaman Kecamatan setempat.

Apel bersama tersebut bukan tanpa alasan, apel yang diambil oleh Camat Purwadi tersebut dengan memberikan instruksi sebelum bersama-sama melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.Sabtu(23/1).

Pasar Manyaran menjadi target operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, setidaknya ada 25 orang yang terjaring karena kedapatan tidak menggunakan masker maupun menggunakan masker yang tidak benar.

Danramil menjelaskan, " Dalam kegiatan operasi tersebut dari 25 pelanggar disiplin protkes, 12 orang diantaranya membuat surat pernyataan dan 13 Orang lainnya mendapat sangsi peringatan dan tindakan ditempat, "  jelasnya.

" Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih sadar dan lebih peduli dalam menerapkan protokol kesehatan, guna bersama-sama saling menjaga agar terhindar dari Covid-19,"  Tutup Danramil. (ang.s/ pdm).