Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Olah Raga Bersama.

.

Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Olah Raga Bersama.

Jumat, 08 Januari 2021

 Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Selain melaksanakan kegiatan olahraga aerobic yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dalam tiap minggunya, anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS melaksanakan olahraga bersama di hari Jum’at/Jum’at sehat, Jum’at (8/1).

Sebelum olahraga dimulai, Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo berkesempatan mengambil apel pengecekan. Dalam pengarahannya Pasiops menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi agar setiap anggota selalu menjaga kesehatan, mengingat situasi sekarang yang dihadapkan di masa pandemi dan sudah mulai musim penghujan.

“ Jaga kesehatan diri dan keluarga, serta tingkatkan kewaspadaan di jalan apabila turun hujan, “ ucapnya.

Pasi ops menambahkan, kegiatan yang bertajuk Jum’at sehat dengan melaksanakan olahraga bersama nantinya, selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh anggota, terutama agar tidak mudah terserang penyakit ataupun covid-19, kegiatan olahraga bersama juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota, sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

“ Kegiatan olahraga yang di Iakukan anggota, selain untuk menjaga agar sistem imun tubuh tetap sehat, dan kuat, juga untuk lebih meningkatakan tali silaturahmi antar anggota, “ imbuhnya.

Cuaca masih terlihat mendung dengan disertai hujan rintik-rintik, namun tidak menyurutkan semangat anggota Kodim 0728/Wonogiri untuk melaksanakan olahraga. Setelah selesai melaksanakan apel pengecekan, anggota melaksanakan olahraga masing-masing seperti Bola Volly maupun tennis meja yang sudah disiapkan.(ang.s//pdm)