Jajaran Polsek Karanganom Melaksanakan Penegakan Operasi Yustisi.

.

Jajaran Polsek Karanganom Melaksanakan Penegakan Operasi Yustisi.

Senin, 11 Januari 2021

 

KLATEN, bhayangkaraperdana.com - Pelaksanaan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa - Bali akan dibarengi dengan operasi yustisi selama dua pekan dimulai tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2021.

Jajaran Polsek Karanganom beserta Koramil 14 Karanganom, melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan berlokasi di depan pasar Desa Jeblog Kecamatan Karanganom, Senin(11/1/2021).

Operasi Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganom AKP Tri Harni beserta Danramil 14 Karanganom Kapt. Inf Maryono.

Kapolsek Karanganom AKP Tri Harni menyampaikan, operasi yustisi ini adalah melaksanakan instruksi bapak Kapolda Jawa tengah, tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

Selain operasi yustisi Kapolsek Karanganom AKP Tri Harni memberikan himbauan kepada para pedagang pasar Jeblog untuk selalu memakai masker, Jaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, tujuannya untuk memotong mata rantai covid-19.

Dalam operasi yustisi tersebut banyak  pengendara yang terjaring akibat tidak memakai masker.

Tengku warga Desa Majegan, Kecamatan Tulung, terjaring operasi karena tidak memakai masker dan motor yang dikendarai tidak ada plat nomor polisi, yang bersangkutan akhirnya dibawa ke polsek beserta kendaraannya untuk diamankan dan pembinaan. (sis)