KAPOLRES SEMARANG PIMPIN SERTIJAB DI JAJARANNYA.

.

KAPOLRES SEMARANG PIMPIN SERTIJAB DI JAJARANNYA.

Selasa, 26 Januari 2021

 UNGARAN, bhayangkaraperdana.com - Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Ari Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan, Kasat Sabhara Kapolsek Tengaran, Kapolsek Getasan, dan Kapolsek Bringin di Ruang Lobby Polres Semarang, Selasa(26/1/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Semarang Kompol Ruri Prastowo, Pejabat Utama Polres Semarang, dan Perwira Staf Polres Semarang. 

Adapun untuk pejabat lama Kasat Sabhara AKP Fajar Widyanto yang mendapat promosi jabatan sebagai kasubbag renmin Ditsamapta Polda Jateng  digantikan oleh AKP Agus Pardiyono Marinus.

Sementara untuk posisi Kapolsek Tengaran AKP Yartono digantikan oleh Iptu Sungkowo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Bawen. Sedangkan Kapolsek Bringin AKP Joko Siswoyo yang berpindah tugas Sebagai Kasubbag Pers Bagsumda Polres Semarang digantikan oleh AKP Suyanto.

Untuk Kapolsek Getasan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Masrurun digantikan oleh Iptu Dwi Atmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Salatiga

Kapolres Semarang  AKBP Ari Wibowo, mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan karena berlangsung dalam pandemi Covid-19, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat yang serah terima.

" Mutasi pada organisasi Polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi," kata Kapolres Semarang.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Semarang 

" Saya Ucapkan Terima kasih Kepada Pejabat yang telah berdedikasi dengan loyalitas tinggi di Polres Semarang  Semoga Sukses ditempat yang baru, Untuk Pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dan semangat baru dalam menjabat di Polres Semarang" pungkas Kapolres.(Bintang/rie)