Mengantisipasi Karyawan Terpapar Covid-19 Di Toserba Baru Pihak Menejemen Selalu Melakukan Meting Setiap Hari.

.

Mengantisipasi Karyawan Terpapar Covid-19 Di Toserba Baru Pihak Menejemen Selalu Melakukan Meting Setiap Hari.

Rabu, 27 Januari 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Sebagai langkah untuk melakukan pencegahan dan penularan Covid- 19 pihak Manajemen Toserba Baru Herlika selalu menekankan kepada karyawannya  maupun karyawan titipan agar selalu mematuhi protolol kesehatan di wilayah kerja masing-masing.

Pada rabu (27/01/2020)  Awak Media bhayangkaraperdana.com melakukan konfirmasi  klarifikasi ke pihak manajemen Toserba baru  terkait ada dugaan karyawan di toko tersebut yang terpapar covid-19, Herlika W selaku  kepala manajemen mengatakan. "Bahwa memang ada akan tetapi karyawan tersebut udah sejak hari kamis lusa udah tidak masuk kerja dan  melaksanakan  isolasi mandiri, adapun karyawan dari toko baru atas nama wy dan Ln, wy sebagai karyawan  di toko baru sedangkan Ln sebagai karyawan titipan dari salah satu perusahan yang berada stand di toko tersebut, keduanya beralamat di Desa Bulusulur Kabupaten Wonogiri, "  Ungkapnya saat di temuai awak Media.

Herlika W juga menambahkan  " sejauh ini kalau ada karyawan yang sakit  diharapkan untuk melakukan cek Rapit tes ke rumah sakit  dan supaya tidak masuk kerja dulu"  tambahnya.

Sedangkan untuk biaya Rapit tes dengan cara biaya mandiri akan tetapi haknya bagi karyawan selama sakit masih tetap dipenuhi oleh pihak Toserba baru.

 Kemudian kalau udah sembuh dan bisa masuk kerja lagi di harapkan untuk Rapit tes ulang dengan membawa hasil Rapit tes dari rumah sakit.

Sarmoko sebagai bagian Area di Toseba baru menekankan "  untuk semua karyawan yang sakit di mohon untuk istirahat dulu serta dilaksanakan Rapit tes ke rumah sakit untuk memastikan bahwa karyawan tidak terpapar covid- 19," tutupnya.( ang.s)