PEDAGANG SAYUR TEMUKAN JENASAH YANG SUDAH MEMBUSUK

.

PEDAGANG SAYUR TEMUKAN JENASAH YANG SUDAH MEMBUSUK

Senin, 04 Januari 2021

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com – Warga Desa Pilangpayung Kecamatan Toroh sempat digegerkan adanya penemuan mayat wanita di sebuah rumah.Pasalnya penemuan mayat yang sudah membusuk ini ditemukan warga pada hari Senin (4/1/2020).

Dari informasi yang diperoleh awak MBP awal mula dari Syafudin (26th), warga desa setempat yang berprofesi sebagai pedagang sayur. Saat itu, dirinya bermaksud mendatangi rumah Giyem (72th ), yang seperti biasanya membeli sayur dagangan Syafudin, karena Giyem termasuk pelanggan tetap.

Dan diketahui selama dua hari, Giyem nampak tidak pernah keluar rumah.

Sesampainya di rumah Giyem,  Syaifudin melihat  Giyem dalam posisi tidur dengan tubuh sudah melepuh dan membusuk. 

Melihat hal itu, Syafudin langsung melaporkan kepada Suparjo (57th) dan tetangga lainnya yang dekat rumah Giyem.

Setelah mengecek kondisi sebenarnya, yang Giyem ternyata sudah tidak bernafas bahkan ada aroma bau yang kurang sedap, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa.

Dan pihak perangkat desa segera menghubungi Polsek setempat.

Kapolsek Toroh, AKP Darmono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Pihaknya memberikan keterangan bahwa Syafudin yang melihat dan menemuan mayat Giyem.

Yaitu berawal saat Syafudin mendatangi kerumah korban, karena sudah dua hari korban tidak keluar rumah untuk membeli balanja sayuran. Setelah sampai depan pintu rumah korban, ia melihat korban terpapar di atas kasur dan tubuhnya melepuh disertai bau yang menyengat,” Jelas AKP Darmono.

Pihaknya juga menjelaskan, dari keterangan keluarga, korban memang  memiliki riwayat penyakit tertentu. Jenazah korban kemudian diperiksa oleh tim medis Puskesmas Toroh I.

“Dari keterangan keluarga, korban punya riwayat penyakit komplikasi. Kemudian, korban diperiksa tim medis. Setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.” Imbuh Kapolsek Toroh AKP Darmono.( Im@m )