Pelaku Pecah Kaca Di Tuntang Adalah Mantan Residivis Polres Magelang.

.

Pelaku Pecah Kaca Di Tuntang Adalah Mantan Residivis Polres Magelang.

Rabu, 06 Januari 2021

 

UNGARAN, bhayangkaraperdana.com - Polres Semarang  juga ungkap kasus Pencurian dengan pemberatan dengan modus Pecah Kaca yang terjadi di Halaman Parkir Masjid Harmonie Panti Asuhan Muhammadiyah Putra, Tuntang Kabupaten Semarang,

Kronologis Kejadian diawali Korban yang sedang parkir untuk melaksanakan Sholat Maghrib di Masjid Harmonie Panti Asuhan Muhammadiyah di Tuntang setelah melaksanakan sholat korban mendapati kaca mobil depan sudah pecah dan Tas samping yang berisi Handphone OPPO A3S dan uang senilai Rp. 500.000 telah raib.

"Alhamdulillah kami berhasil ungkap 3 pelaku yang melaksanakan pencurian pemberatan dengan modus pecah kaca Kedua Pelaku merupakan resedivis yang sudah di tahan di Polres Magelang dan 1 pelaku merupakan temannya" Ungkap Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo saat Konferensi Pers, di Mako Polres Semarang, Rabu(6/1/2021).

" Dengan perbuatan tersebut ketiga pelaku akan kami sangkakan dengan pasal 363 dengan ancaman paling lama 7 tahun penjara" Tutup AKBP Ari Wibowo.(eko/rie)