Danramil Pimpin Operasi Yustisi 3M.

.

Danramil Pimpin Operasi Yustisi 3M.

Selasa, 02 Februari 2021

 Wonosobo, bhayangkaraperdana.com - Danramil koramil 01/Wonosobo Kapten inf Sugeng Hariyanto bersama Polsek Wonosobo dan Satgas Covid Kecamatan Wonosobo melaksanakan kegiatan mobil operasi yustisi penertiban penggunaan masker di Wilayah RS Adina Kabupaten Wonosobo. Selasa (02/02)

“Danramil 09/Susukan Kapten inf Sugeng Hariyanto menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, juga sebagai pendorong perputarannya pemulihan ekonomi masyarakat supaya kembali normal seperti sebelum terjadi wabah Pandemi covid 19”, Tuturnya.

Kegiatan razia seperti ini akan terus kita laksanakan sampai masyarakat sadar  tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga untuk tidak berkerumunan demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain tinggi, sehingga akan menekan angka konfirmasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Susukan.

Operasi penegakan disiplin penggunaan masker kali ini dilaksanakan di Depan RS Adina Wonosobo karena merupakan jalur utama menuju ke arah kota Wonosobo untuk melintas dalam rutinitas kegiatan aktifitas seharian baik pejalan kaki, kendaraan roda dua maupun roda empat yang sebagian warga masyarakat masih menganggap dan mengabaikan tentang penyakit yang berbahaya ini.

Suratman Camat Wonosobo yang ikut memantau jalannya operasi penertiban protokol kesehatan menyampaikan terima kasih kepada Koramil 01/Wonosobo yang selalu rutin menggelar penertiban protokol kesehatan.  

Kami menyadari bahwa merubah kebiasaan seseorang memerlukan waktu dan upaya yang terus menerus.  Untuk itu dengan runtin digelarnya razia ini semakin banyak orang yang sadar untuk mematuhi protokol kesehatan. (heri/hms)