Forkopimcam Karangtengah Turun Langsung Gelar Oprasi Yustisi.

.

Forkopimcam Karangtengah Turun Langsung Gelar Oprasi Yustisi.

Selasa, 02 Februari 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Forkopimcam Karangtengah Kabupaten Wonogiri, terus menggalakkan kegiatan penertiban Patroli Yustisi  dan Operasi  Penggunaan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di pasar gading Desa Purwoharjo Kecamatan Karangtengah. Selasa (2/2).

Kegiatan tersebut di hadiri langung oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Bambang S (Kasi Kesra). Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto, Peltu Khomaedi, Serma Slamet, Sertu Sutrisno, Koptu Suyanto. Polsek Karangtengah AKP Sentot G, Aiptu Joko S, Aiptu Hartono, Aipda Windiantoro, Bripka Yulianto.

Patroli Yustisi dengan Operasi Penggunaan Masker, sekaligus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta Inpres No. 06 Tahun 2020. Bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada Kegiatanya, masih saja ditemukan warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu, tanpa kenal lelah namun kedepankan humanis, Personel Koramil dan Polsek selalu mengingatkan agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

“Pelaksanaan kegiatan Yustisi dan Operasi Penggunaan Masker, selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Anggota Koramil bersama Polsek juga mengajak akan pentingnya menggunakan masker, karena sebuah keharusan sebagai sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”.  jelas Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto. (ang.s,// pdm).