KEPALA DISPERMASDES GROBOGAN : Kami Akan Suport Dan Dukung Program KANNI

.

KEPALA DISPERMASDES GROBOGAN : Kami Akan Suport Dan Dukung Program KANNI

Senin, 01 Februari 2021

 GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kab Grobogan Drs Sanyoto, MM diruang kerjanya Senin, (1/2/2021) menyambut hangat kehadiran KANNI ( Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia ) Pimcab Grobogan.

Kehadiran KANNI selain silaturrahmi, dihadapan Ka.Dinas juga menyampaikan beberapa program yang salah satu program Posbakum ( Pos Bantuan Hukum ) baik di OPD maupun di pemerintahan desa.

" KANNI akan memberikan edukasi dan advokasi bagi pemerintah desa yang selama ini banyak mengelola anggaran sehingga Kepala Desa bisa nyaman dan merasakan ketenangan dalam mengelola anggaran dan membangunn desa " Terang Imam Suranto selaku Ka Divisi pengembangan jaringan KANNI Kab Grobogan.

KANNI akan bermitra dengan pemdes manapun dalam hal penyuluhan hukum serta perlindungan hukum karena KANNI berada ditengah masyarakat tidak lain akan memberikan edukasi serta penyuluhan soal hukum.

" Ketika masyarakat paham akan hukum angka pelanggaran hukum akan bisa diminimalisir sehingga hukum tidak perlu ditakuti''.Terang Imam 

Senada dengan Ketua Pimcab KANNI kab Grobogan Bahar Sugiyono yang menyampaikan program KANNI dihadapan Ka.Dispermasdes bahwa KANNI hadir di Grobogan akan bermitra dengan pemerintah dalam rangka menekan pelanggaran hukum serta memberikan edukasi serta perlindungan hukum kepada siapapun.

Ka.Dispermasdes Drs Sanyoto MM menyambut baik keberadaan KANNI di Grobogan sehingga dalam waktu dekat akan mensosialisasikan sampai tingkat desa.

Bahkan akan menyampaikan kepada Bupati Grobogan terhadap peran dan program KANNI yang akan di laksanakan di Kab Grobogan. (im@m)