Header Ads


Pelaksanaan PPKM Mikro, TNI-Polri Pantau Ketat Penerapan Protkes.

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro dilaksanakan sampai dengan tanggal 22 Februari mendatang.

Anggota TNI-Polri dilapangan melaksanakan pemantauan secara ketat penerapan protokol kesehatan oleh seluruh lapisan masyarakat. Di antaranya melalui operasi rutin seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Polsek Ngadirojo, Sabtu(20/2).

Sertu Maryadi, Sertu Parmin, Serda Sidiq dan Serda Riwanto anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Aiptu Lisdiarto dan Bripka Priyo anggota Polsek Ngadirojo, melaksanakan operasi penegakan disiolin protokol kesehatan di sekitar terminal dan pasar Ngadirojo.

Mereka memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 5 M.

Sertu Maryadi berujar, secara humanis petugas gabungan memberikan himbauan kepada warga yang tidak patuh menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

" Selain teguran lisan, kami berikan himbauan dan sekaligus kami berikan masker agar selalu dipakai ", pungkasnya.( ang.s//pdm).

Tidak ada komentar