Petugas Gabungan TNI Polri Galakan Gakplin Protkes.

.

Petugas Gabungan TNI Polri Galakan Gakplin Protkes.

Selasa, 02 Februari 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Anggota Koramil 06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan Anggota Polsek Batuwarno terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Binaan dengan melakukan patroli gabungan yang sasarannya adalah  warga masyarakat baik yang berada di tempat umum maupun di pedesaan, Selasa (2/2).

Dengan cara berpatroli secara rutin, diharapkan virus Covid-19 tersebut dapat segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas dengan normal seperti biasanya.

Danramil 06/Batuwarno Kpt Inf Budi Raharjo mengatakan "adapun yang menjadi sasaran dari kegiatan Patroli tersebut adalah objek wisata rowo. Disana Petugas melakukan opersai masker dan memberikan himbauan serta berbagi masker kepada para pelanggar protokol kesehatan, "tutur Danramil.

Dalam kegiatan tersebut petugas menemui 4 orang pelanggar, ke empat pelanggar tersebut diberikan masker, dan diingatkan secara lisan serta tegoran

Memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya Covid 19 dan pemahaman akan penggunaan masker, cuci tangan,menjaga jarak,hindari kerumunan dan makan makanan bergizi (5M)  guna mencegah penularan covid 19, tandas Danramil. (ang.s//pdm).