PIMDA KANNI JAWA TENGAH SAMBANGI CANDI JOGLO

.

PIMDA KANNI JAWA TENGAH SAMBANGI CANDI JOGLO

Rabu, 03 Februari 2021

 


GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Setelah melakukan kunjungan dibebera Kantor baik OPD, kantor kecamatan dan kantor pemerintah desa di kab Grobogan Pimda ( Pimpinan Daerah  ) Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesi ( KANNI ) menyempatkan berkunjung ke Desa wisata Krangganharjo Toroh.Senin ( 1/2/2021 ).

Kunjungan ke Desa Krangganharjo Pimda KANNI langsung menuju obyek wisata Candi Joglo.

Kedatangan Pimda KANNI disambut hangat oleh pengelola Candi Joglo Muhadi.

Menurut keterangan Pimda KANNI Jateng Ali Mas' ud obyek wisata Candi Joglo sangat banyak potensi yang dikembangkan.

" Dengan melihat unsur seni budaya lokal yang memadukan Bali dan Jawa, serta adanya unsur mengangkat kearifan lokal, saya yakin candi joglo kedepan akan berkembang maju." Terang Ali Mas' ud 

Dan KANNI siap membantu bahkan akan mendukung potensi yang ada di Candi Joglo. Imbuh Ali Mas' ud.

KANNI yang memiliki program memberikan edukasi serta advokasi kepada masyarakat serta pelaku usaha dan seni sangatlah pas bisa bisa hadir di Candi Joglo ini.

" Kita ada program juga melalui pemahaman serta penyadaran hukum kepada masyarakat melalui pembuatan film cerita pendek. Dan salah satunya Candi Joglo akan kita buat untuk lokasi syutingnya.' Papar Pimda KANNI yang kebetulan asli orang Grobogan.

Pengelola Candi Joglo Muhadi menyambut gembira dengan kehadiran KANNI bahkan pihaknya kedepan akan bekerja sama demi kemajuan Candi Joglo.

Dengan pengalaman di dunia film pesan sosial pembangunan serta kemajuan kab Grobogan akan dibuat oleh KANNI sehingga pelanggaran hukum  bisa ditekan serta diminimalisir.

Program KANNI tidak soal permasalahan hukum saja, dengan potensi yang dimiliki anggotanya bidang ekonomi sosial dan seni budaya akan digarap oleh KANNI. ( Im@m )