Sharing Komunikasi dan Motivasi Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19 Bersama Dr.Drs.Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

.

Sharing Komunikasi dan Motivasi Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19 Bersama Dr.Drs.Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

Rabu, 03 Februari 2021

Sragen, bhayangkaraperdana.com - Rabu, ( 3 Pebruari 2021 ). Bertempat di Gedung Olah Raga Ahmad Yani Satria Wibawa Yonif R 408/Sbh dilaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19 oleh Dr.Drs.Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

Hadir dalam kegiatan tersebut," Letkol Inf Ade Afri Verdaniex (Danyonif R 408/Sbh), Mayor Inf Wijiono (Kasdim 0725/Sragen), DR.Aqua Dwipayana,M.I. Kom ( sebagai Motivasi/narasumber), Perwakilan Perwira Staf Yonif R 408/Sbh dan Kodim 0725/Sragen, Perwakilan anggota Kodim 0725/Sragen dan Yonif R 408/Sbh.

Sharing Komunikasi yang disampaikan oleh Dr.Drs.Aqua Dwipayana, M.I.Kom menjelaskan bahwa seorang Prajurit TNI harus solid kompak karena kekompakan akan membawa kebersamaan yang sangat baik dalam kehidupan militer baik di home base maupun di tempat penugasan maka dari itu bagaimaan petingnya kekompakan yang akan membawa keberhasilan dalam penugasan.

“ Kita harus bisa membagi waktu karena waktu itu terbagi hanya ada tiga yaitu kemarin yang tak akan bisa terulang, besok yang akan kita alami dan hari ini yang saat ini kita laksanakan “ ucap Dr.Drs.Aqua Dwipayana.

Bagi para prajurit yang orang tuanya msih hidup usahakan kita bisa bertemu kepada orang tua kita karena apabila kita memohon atau berdoa melalui orang itu akan langsung berhubungan dengan Allah SWT tanpa ada hambatan.

Untuk prajurit jangan ada penyakit hati dengan sesama prajurit artinya jangan ada iri hati, karena kita adalah keluarga besar dan seorang prajurit saat kita berjalan bareng kita sebenarnya bisa melihat karakter orang nah itu akan mudah kelihatan apalagi ditempat penugasan. 

Apabila ada temen yang berbuat negatif atau salah kepada kita jangan dibalas dan apabila memarahi orang jangan didepan orang banyak beri dia kesempatan untuk membela diri sebaliknya apabila ada prajurit yang berprestasi berikan apresiasi didepan banyak orang

Prajurit TNI komitmennya ada 3 (tiga) yaitu,"Sapta marga,Sumpah parjurut dan 8 wajib TNI intinya seorang prajurit jangan menyakiti hati rakyat karena senjata utama prajurit adalah komunikasi.(heri/hms)