Upacara Hut Satpam Ke 40 Dilaksanakan Secara Virtual Di Aula Polres Semarang

.

Upacara Hut Satpam Ke 40 Dilaksanakan Secara Virtual Di Aula Polres Semarang

Selasa, 02 Februari 2021

 


Editor: Arie

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Masih dalam masa pandemi dilaksanakan kegiatan Upacara Virtual HUT Satuan Pengamanan (SATPAM) ke 40 tahun 2020 di aula Gedung Condrowulan Polres Semarang, Selasa (2/2/2021).

Dalam Upacara Virtual ini hadir Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo, Wakapolres Semarang Kompol Ruri Prastowo, Kasat Binmas AKP Bintoro Thoyip, PJU polres Semarang, serta anggota Satpam perwakilan dari perusahaan di wilayah Kabupaten Semarang sejumlah 60 orang

Sambutan dari Kapolres Semarang  AKBP Ari Wibowo  yang memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpam yang telah berkontribusi terhadap Situasi Keamanan Ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) dan sebagai mitra kerja POLRI serta tetap menjalankan Tugas Pokok Fungsi dan Peranan (Tupoksiran) sebagai Satpam. 

" kami memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpam yang telah berkontribusi terhadap Situasi Keamanan Ketertiban masyarakat di lingkungan kerjanya dan sebagai Mitra Polri serta tetap meningkatkan Tupoksirannya," kata AKBP Ari Wibowo.

Kapolres Semarang juga berpesan dalam masa pandemi ini Satpam tidak hanya mengamankan perusahaan atau lingkungan kerjanya namun juga tetap menjalankan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai Covid 19.

" Kami berpesan kepada Satpam yang saat ini masih dalam Masa pandemi satpam tidak hanya menjaga dan mengamankan lingkungan kerjanya namun juga menjalankan dan menerapkan Prokes dilingkungan kerjanya untuk memutus mata rantai Covid 19," jelasnya.

Di akhir acara  Upacara Virtual Hut Satpam tersebut kapolres semarang memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada perwakilan Satpam dan  dilanjutkan dengan pemberian piagam serta piala. (Bintang)