Danrem 074/Warastratama Serahkan Hadiah Lomba Literasi Dan Puisi Kepada Siswa-Siswi SD N 2 Brenggolo

.

Danrem 074/Warastratama Serahkan Hadiah Lomba Literasi Dan Puisi Kepada Siswa-Siswi SD N 2 Brenggolo

Selasa, 23 Maret 2021

 

Doc.Istimewa

Laporan : Ang.s/Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, selain melaksanakan kegiatan fisik, juga dilaksanakan kegiatan non fisik.


Seperti yang dilaksanakan di Balai Desa Brenggolo, Dinas Kearsipan Kabupaten Wonogiri memberikan penyuluhan sosialisasi sadar arsip, perlindungan arsip dari bencana(Balai Desa). Gerakan literasi desa, inklusi sosial. Gerakan literasi siswa SD, SMP satu atap dan Lomba sinopsis, lomba puisi(SMP Satu Atap). Selasa (23/3).


Kepala Dinas Kearsipan Wonogiri Maryanto menyampaikan, dinas kearsipan dalam bidang perpustakaan ikut berpartisipas dalam kegiatan TMMD dengan memberikan buku dipojok baca SD N 2 Brenggolo dan SMP N 3 Satu Atap Jatiroto, kegiatan literasi inklusi sosial pada anak SMP. Dia berharal, anak terpencil bukan menjadi penghalang untuk bisa turut menjadi orang yang sukses.


Dalam kegiatan tersebut, Danrem berkesempatan memberikan hadiah kepada siswa-siswi pemenang Lomba Sinopsis dan Lomba Puisi.