Didampingi Dansatgas, Waaster Cek Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

.

Didampingi Dansatgas, Waaster Cek Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Senin, 15 Maret 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam (Waaster Kasdam) IV/Diponegoro, Letkol Kav Henry Napitupulu, selaku Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 mengunjungi pelaksanaan TMMD Kodim 0728/Wonogiri. Senin (13/03/2021).

Serangkaian kegiatan dilaksanakan dalam melaksanakan kunjungan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto tersebut.

Selain mengecek Pos Kotis, rombongan juga mengecek sasaran fisik yang sudah selesai 100% maupun sedang dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD.

Disela-sela kegiatan peninjauannya, Letkol Kav Henry Napitupulu, menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi masyarakat setempat untuk menghubungkan jalan antara Dusun Gemawang, Desa Brenggolo(Jateng) dan Dusun Tempel, Desa Pakusbaru(Jatim) pada program TMMD ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

“Walaupun dihadapkan dengan medan yang sulit dan perjalanan cukup jauh, namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui program TMMD yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wonogiri ", ujarnya.(ang.s // pdm ).