Jelang Peringatan Paskah, Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista Percantik Gereja Paroki Santa Maria Bunda Allah.

.

Jelang Peringatan Paskah, Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista Percantik Gereja Paroki Santa Maria Bunda Allah.

Selasa, 23 Maret 2021

 

Doc.Istimewa

Laporan : Heriyanto

Sumber : Pen Satgas Yonif 403/WP


PAPUA-YURUF, bhayangkaraperdana.com - Dalam rangka memperingati hari Paskah, personel Pos Koki Yuruf Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista turut membantu berpartisipasi dalam Kerja Bakti Jemaat Gereja Paroki Santa Maria Bunda Allah di kampung Yuruf. Senin (22/03/2021)

Hal ini sejalan dengan harapan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. bahwa TNI lahir dari masyarakat, kuat karena masyarakat dan besar bersama masyarakat, oleh karena itu wajib bagi kita untuk membantu dan meringankan segala bentuk kegiatan positif yang di lakukan masyarakat.

Dankipur 1 Pos Koki Yuruf Lettu Inf Sugiman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista tentang aksi nyata dari definisi toleransi antar umat beragama dan mengajarkan arti penting dari gotong royong kepada masyarakat dikampung Yuruf yang merupakan wilayah binaan Kipur 1 Pos Koki Yuruf Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista.

Pada kesempatan yang sama, Pastor Hery (38) sangat berterima kasih dengan ikut sertanya personel Satgas dalam menyiapkan perayaan Paskah bersama warga di kampung Yuruf Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

“Kami sangat senang dan bahagia sekali karena bapak-bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista ikut serta membantu kami dalam menyiapkan perayaan Hari Paskah, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista,” ucap Pastor hery.