Kapolres Semarang Memberikan Bantuan Kepada Korban Dampak Lonsor.

.

Kapolres Semarang Memberikan Bantuan Kepada Korban Dampak Lonsor.

Rabu, 31 Maret 2021
Doc.Istimewa


 Laporan : Bintang


UNGARAN, bhayangkaraperdana.com - Bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tanah longsor,  Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Ari Wibowo memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak tanah longsor yang berada di Desa Brongkol Kecamatan Jambu Kab. Semarang, Selasa (30/03/2021) Siang.


Kapolres Semarang didampingi Kasat Sabhara Polres Semarang dan Kapolsek Jambu  turun langsung memantau daerah yang terdampak bencana tanah longsor di Dusun Gertas Desa Brongkol Kecamatan jambu Kabupaten Semarang. 


" Kita hari ini datang untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan kepada korban yang terkena bencana alam tanah longsor. Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Semarang kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, "Kata  Kapolres Semarang.


" Saya mengimbau kepada masyarakat selalu waspada dalam akhir akhir ini sering terjadi hujan lebat dan angin kencang disertai petir sehingga berdampak pada tanah gerak tidak stabil dan terjadinya longsor serta menyebabkan bencana alam lainnya, " tambah Kapolres


Kapolres Semarang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah bergotong royong terhadap warganya yang terkena musibah dan bisa teratasi tanpa ada korban jiwa.