Kegiatan Penyuluhan Dalam TMMD Harus Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

.

Kegiatan Penyuluhan Dalam TMMD Harus Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Selasa, 09 Maret 2021

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Bertempat di Balai Desa Brenggolo dilaksanakan penyuluhan Bela Negara oleh Kodim 0728/Wonogiri, yang dihadiri oleh Kades Brenggolo Maryoto dan diikuti oleh segenap tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta anggota PKK, Senin(8/3).

Tampil sebagai pemateri Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi. Dalam pelaksanaan kegiatan non fisik tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki Balai Desa.

Kapten Inf Hengky menyampaikan, dalam semua kegiatan harus dengan menerapkan protokol kesehatan, hal tersebut guna bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu dalam menyampaikan materi Danramil menyampaikan, kegiatan penyuluhan bela negara ini adalah bagian terpenting dalam pelaksanaan TMMD Reguler yang digelar tahun ini di Desa Brenggolo, dalam kegiatan TMMD ini bukan saja bidang fisik yang diutamakan namun juga bidang non fisik kita sisipkan sebagai upaya penanaman jiwa nasionalisme dan membentuk masyarakat yang tangguh.(ang.s/pdm).