Koramil 23/Karangtengah Turut Aktif Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

.

Koramil 23/Karangtengah Turut Aktif Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Minggu, 07 Maret 2021

 Wonogiri, bhayangktaperdana.com - Anggota Koramil 23/Karangtengah aktif dalam turut melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 dengan menggelar operasi penertiban pemakaian masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diwilayah Kecamatan Karangtengah oleh seluruh anggota Koramil 23/Karangtengah. Jum'at (05/03/2021).

Seperti yang dilaksanakan di Dusun Timbangan, Desa Karangtengah, anggota Koramil yang dipimpin Batuud Peltu Khomaedi bersama dengan Babinsa Serda Trisilo.

Batuud menyampaikan, kegiatan penertiban protkes dalam hal pemakaian masker tersebut, akan terus dilakukan sampai masyarakat patuh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tidak lupa memakai masker saat beraktifitas.

“Memutus mata rantai penyebaran covid-19 harus dilakukan secara bersama dengan menerapkan protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobiltas. Karena itu, operasi ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat benar-benar patuh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.(Ang.s//pdm).