Managemen Kampoeng Rawa Peduli Warga Terdampak Luapan Air Rawa Pening.

.

Managemen Kampoeng Rawa Peduli Warga Terdampak Luapan Air Rawa Pening.

Senin, 15 Maret 2021

 

Ambarawa, bhayangkaraperdana.com - Curah hujan di wilayah Ambarawa dan sekitarnya masih tinggi membuat volume air di area rawa pening naik dan menjadikan beberapa titik rumah terutama di Desa Bejalen Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang terendam air  dari rawa.

Melihat kondisi rumah/ tempat tinggal beberapa karyawan Wisata Apung Kampoeng Rawa Ambarawa yang terdampak air luapan rawa pening, maka pada hari Senin, 14/3/2021 bertepatan HUT Kabupaten Semarang ke 500 tahun, segenap managemen dan karyawan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak.

"Kegiatan Peduli bagi sembako ini sekaligus sebagai ungkapan ikut berbagi berkah warga terdampak dan semoga bermanfaat  bagi yang menerima," ungkapan dari GM.Kampoeng Rawa Simon pada saat penyerahan bingkisan sembako.

Dalam suasana pandemi Covid - 19 yang belum nampak akan berhenti seperti saat ini di perlukan kepekaan sosial yang tinggi untuk bisa membantu warga kurang mampu maupun kepada warga terdampak berbagai bencana yang sering terjadi.

Dari perwakilan warga yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada pihak managemen atas  perhatiannya kepada warga yang terkena banjir dan penyerahan bantuan di saksikan tokoh masyarakat setempat.(yuli)