Rasa kebersamaan Menjadikan Ringan Suatu Pekerjaan.

.

Rasa kebersamaan Menjadikan Ringan Suatu Pekerjaan.

Selasa, 16 Maret 2021

 

SUSUKAN, bhayangkaraperdana.com - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 kodim 0714/Salatiga mendapatkan apresiasi warga desa ketapang dan warga sekitar TMMD, semangat pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 575 meter di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Selasa (16/03/2021).

anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, bersama warga ketapang  bergotong royong menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan dalam keadaan panas terik, tetapi tidak mematahkan semangat mereka.

Kopda Aries (33) bersama warga ketapang , mendorong gerobak yang bermuatan matrial cor, hal itu dilakukan agar pekerjaan terasa ringan dan efisien "Segala sesuatu akan terasa ringan apabila dikerjakan dengan senang hati dan bersama-sama," ucapnya.

Suatu bentuk kebersamaan TNI bersama masyarakat Desa Ketapang, bahu membahu bergotong royong rasa lelah pun di abaikan karena semangat kami sudah menyatu, sebelum kegiatan ini resmi di tutup, semangat tidak pernah pudar, sebelum selesainya program TMMD.(Yuli/Pdm)