Danramil 05/Tuntang Menghadiri Buka Bersama di Desa Tlogo.

.

Danramil 05/Tuntang Menghadiri Buka Bersama di Desa Tlogo.

Selasa, 27 April 2021

 

Istimewa


Laporan : Yulianto | Kontributor

Sumber. : Pdm 


SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Rangkaian kegiatan di bulan Romadhon memberikan suatu panggilan bagi setiap insan yang menjalankannya, untuk selalu berusaha berbuat yang terbaik, karena pintu keberkahan dari segala penjuru akan selalu di buka lebar, di bulan yang penuh berkah ini, Senin (26/04/2021).


Siti Muniroh(46) sebagai Sekdes Desa Tlogo, di rumah beliau digunakan tempat berlangsungnya kegiatan buka bersama tersebut, yang akan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan Isya' dan juga Sholat Tarawih berjamaah yang akan dilaksanakan di Masjid Roudhotul Muttaqin yang berlokasi di Dusun Krajan Desa Tlogo yang letaknya tidak jauh dari kegiatan buka bersama.


Turut hadir Bapak Camat Tuntang Drs Sutrisno beserta stafnya, Danramil 05/Tuntang bersama Babinsa Desa Tlogo, Wakapolsek beserta Polmas Desa Tlogo, Dinas UPTD, BKKBN, KUA dan Basarnas Kecamatan Tuntang, Terlihat juga Kepala Desa Tlogo ikut menghadiri bersama stafnya, Togo,Toda dan juga Tomas tak ketinggalan Perwakilan Donatur Ayam Penyet Surabaya yang berusaha memberikan dukungan untuk kelancaran acara kegiatan tersebut.


Rangkaian acara kegiatan dari mulai sambutan Kepala Desa Tlogo, Camat Tuntang dan penyampaian Tausiyah Romadhon 1442 H oleh Bapak Rifai S,Ah, hingga penyerahan bantuan bingkisan kepada anak yatim 5 orang, Janda 4 orang dan juga petugas kebersihan dari Masjid setempat 2 orang dan di akhiri dengan do'a penutup oleh KH Rohmad Efendi.


"Protokol kesehatan selalu diterapkan dalam pelaksanaan acara tersebut, yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat". 


Danramil 05/Tuntang Kapten Arh. Widarto ikut memberikan bingkisan,"Syukuri selalu apa yang telah di terima, semoga bisa bermanfaat, ucapnya", dengan adanya acara tersebut, bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama, dan juga bisa dijadikan contoh untuk wilayah desa lainnya yang ada di Kecamatan Tuntang",imbuhnya.


Acara berlangsung cukup hikmat dan tertib, Babinsa Tlogo Serda Sumardi berusaha selalu mendampingi acara tersebut mulai dari akhir sampai berakhirnya kegiatan tersebut.