Suasana Kekeluargaan Warnai Pelepasan Danramil Kedawung.

.

Suasana Kekeluargaan Warnai Pelepasan Danramil Kedawung.

Selasa, 06 April 2021

 


Laporan : Heriyanto

Sumber. : Mahmud


SRAGEN, bhayangkaraperdana.com - Pelepasan Danramil Kedawung bertempat di Ragil Resto Ngablak Karangmalang Sragen sore ini terlihat ramai. Diparkiran tampak penuh mobil dan ada juga mobil berplat dinas militer. Sore ini adalah acara pelepasan masa persiapan pensiun Kapten Inf Agus Suprapto Danramil 05/Kedawung Yang memasuki masa MPP 1-4-2021.


 Untuk acara upacara resmi corp rapot MPP sudah dilakukan pagi, dan sekarang adalah acara tambahan. Acara pelepasan dihadiri oleh Seluruh Perwira dan wartawan Sragen. Selasa (06/3/2021) .


Dalam sambutannya Dandim mengatakan merasa kehilangan sosok Perwira yang baik, berdedikasi, loyal terhadap pimpinan terbukti dengan tidak ada catatan buruk/negatif dalam buku Data Penilaian.


 " Dengan berat hati hari ini kami melepas salah satu perwira terbaik kami, meskipun kita semua juga akan merasakan pensiun, terimakasih Kapten Agus Suprapto beserta ibu yang sudah bekerja sama selama ini, jangan sungkan sungkan untuk datang ke kodim ini, meskipun sudah pensiun namun kita semua adalah keluarga besar".


" Dari awal saya menjabat jadi Dandim Sragen saya sudah merencanakan silaturahmi dengan awak media namun karena terjadi pandemi covid 19 akhirnya rencana tersebut tertunda, dan Alhamdulillah karena proses vaksinasi sudah dilaksanakan bagi pers Kodim tentunya tanpa mengabaikan protkes, sehingga hari ini saya berani berkumpul dalam jumlah banyak, sekalian hari ini kita melepas Danramil Kedawung," papar Dandim


Ucapan terimakasih datang dari Kapten Agus Suprapto "Terima kasih Komandan Kodim Sragen yang selama ini telah membimbing, mengarahkan, memotivasi, mendoakan serta membina kami, pengabdian saya menjadi TNI sudah 37 tahun dan hari ini saya merasa bangga karena diakhir dinas saya diacarakan seperti ini oleh Komandan Kodim, saya sangat bangga sekali. " 


Acara diakhiri dengan ramah tamah, pemberian tali asih dan kenang kenangan serta foto bersama. Suasana hangat dan kekeluargaan terlihat sangat kental mengiringi selesainya acara.