Anggota DPRD Kabupaten Grobogan di Amankan Polres Grobogan.

.

Anggota DPRD Kabupaten Grobogan di Amankan Polres Grobogan.

Sabtu, 08 Mei 2021


 Laporan : Imam Suranto | Kontributor


GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Kinerja jajaran anggota Polres Grobogan patut di acungi jempol.

Pasalnya dalam memerangi peredaran narkoba dan narkotika tidak main - main siapapun akan disikat habis.


 Sebelumnya, jajaran Polres Grobogan berhasil menangkap oknum Kades karena kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis ganja.


Kini anggota Polres Grobogan kembali berhasil menangkap oknum DPRD insial F yang tengah asyik menghisap narkoba jenis ganja. 

Oknum anggota DPRD tersebut kini diamankan di Mapolres Grobogan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Jumat (7/5/2021).


Menurut keterangan Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, SIK, SH. MH, Oknum anggota DPRD tersebut diamankan bersama barang bukti 23,8 Gram Ganja. Pada saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan kepada petugas.


"Hari ini kami ungkap kasus penyalahgunaan narkotika,  sehingga kami mengamankan seorang pelaku inisial F.

Dari hasil penyelidikan kami mengamankan paket barang bukti ganja sebanyak 23,8 gram," ungkap Kapolres Grobogan.


Lebih jauh Kapolres menjelaskan bahwa pelaku telah mengakuinya bahwa barang tersebut miliknya sengaja dipesan melalui online dan untuk dikonsumsi sendiri," terangnya.


Pihaknya berharap kepada masyarakat untuk selalu pro aktif memberikan informasi terkait transaksi narkoba yang terjadi dilingkungannya. Sebab, untuk memberantasan narkoba harus ada kerja sama dengan media dan masyarakat yang ikut mengawasi dan melaporkan kepada kepolisian bila mana ada sesuatu yang mencurigakan berkaitan dengan narkoba," Tutup Kapolres Grobogan.