Sinergi Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono Dan Jatipurno Putus Penyebaran Covid-19.

.

Sinergi Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono Dan Jatipurno Putus Penyebaran Covid-19.

Kamis, 27 Mei 2021
istimewa


 Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber. : Pdm 



WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Upaya Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan dalam memutus penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan dengan menggelar operasi msupun patroli penegakan disiplin protokol kesehatan. Rabu (26/5).


Dalam melaksanakan kegiatan, selain menggelar operasi gakpljn protkes diwilayah masing-masing, mereka juga bersinergi dengan menggelar ops gakplin protkes diperbatasan antar wilayah.


Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno, yang menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di jalan perbatasan Jatisrono- Jatipurno.


Anggota gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno, Koramil 14/Jatisrono dan Koramil 15/Jatipurno serta Polsek Jatisrono dan Jatipurno tersebut memberikan himbauan dan pembagian masker.


Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman disela kegiatan berharap, sinergitas antar Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono dan Jatipurno dengan menggelar kegiatan ops gakplin protkes ini nantinya, masyarakat lebih patuh dan taat kepada himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.