Babinsa Kelurahan Giritontro Dampingi Petugas Medis Melakukan Tes Swab Kepada Warga.

.

Babinsa Kelurahan Giritontro Dampingi Petugas Medis Melakukan Tes Swab Kepada Warga.

Rabu, 02 Juni 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 



WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Anggota Koramil 09/Giritontro Kodim 0728/Wonogiri Serka Supriyanto mendampingi petugas Dinas Kesehatan Puskesmas Giritontro melakukan swab kepada keluarga yang diduga pernah kontak langsung dengan penderita Covid bertempat di Dsn.Goboh Rt.001 Rw.006 Kel.Giritontro Kec.Giritontro, Rabu (2/6).


Serka Supriyanto menyampaikan hari ini kami mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Giritontro yang melaksanakan swab terhadap keluarga bapak Ujang, dikarenakan keluarga tersebut sebelumnya ada kontak erat dengan penderita covid 19.


Kegiatan swab yang di laksanakan oleh Puskesmas Giritontro kepada keluarga bapak Ujang ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan untuk memastikan bahwa keluarga bapak Ujang terkonfirmasi Covid 19 apa tidak.


Sementara itu dr. Silka Reslia Rismanto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kami akan terus lakukan upaya dalam penanganan Covid-19 ini, dengan harapan setiap kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tuturnya.