Perangi Covid 19, Petugas Kesehatan Bersama Tim Gugus Tugas Door To Door Lakukan Rapid Test.

.

Perangi Covid 19, Petugas Kesehatan Bersama Tim Gugus Tugas Door To Door Lakukan Rapid Test.

Sabtu, 05 Juni 2021
istimewa


 Laporan. : Anang.s | Kontributor

Sumber.  : Pdm


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri, Serda Surono mendampingi Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 door to door melakukan Rapid Test warga Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jumat (4/6).


Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Wuryantoro bersama jajaran Forkopimcam Wuryantoro mendatangi warga desa Genukharjo untuk di lakukan rapid test guna antisipasi penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah.


Untuk itu Serda Surono mengimbau kepada warga yang belum tertelusuri dan belum melakukan Rapid test, dengan kesadaran hati agar segera melapor ke puskesmas terdekat, Hal ini penting untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga dan masyarakat.


"Kepada seluruh warga Babinsa mengingatkan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bagi yang baru datang dari luar kota, segera melapor ke RT, RW, pemerintah desa atau tim kesehatan terdekat. Tetap berada di rumah dan menggunakan masker setiap saat," Pungkasnya.