Sinergi TNI-Polri Kecamatan Slogohimo Gelar Ops Gakplin Protkes Putus Penyebaran Covid-19.

.

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Slogohimo Gelar Ops Gakplin Protkes Putus Penyebaran Covid-19.

Sabtu, 12 Juni 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm



WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Dalam rangka upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, segenap anggota Koramil 22/Slogohimo bersama dengan anggota Polsek Slogohimo secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah binaannya.(jum'at 11/6).


Pelda Suwaji dan anggota Babinsa Koramil 22/Slogohimo, beserta Kapolsek AKP Kukuh dan anggotanya, kali ini melaksanakan kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan yang digelar di Balai Desa Slogohimo.


Dalam melaksanakan kegiatan, tampak anggota Koramil dan Kapolsek memberhentikan warga masyarakat yang melakukan aktifitas yang tidak menggunakan masker. Pelda Suwaji menyampaikan, kegiatan operasi protkes terus-menerus dilaksanakan bersinergi dengan Polsek Slogohimo, untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“ Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari, agar tetap mentaati protkes dengan selalu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 ”,ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, selain memberikan himbauan pentingnya penerapan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, anggota Koramil dan Polsek juga memberikan masker kepada warga.