Babinsa Koramil 06/Kertek Bersama Aparat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Sebaran Covid-19.

.

Babinsa Koramil 06/Kertek Bersama Aparat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Sebaran Covid-19.

Selasa, 06 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan. : Heriyanto | Kontributor
Sumber.  : Budi

WONOSOBO, bhayangkaraperdana.com - Dalam upaya mencegah sebaran Covid 19 di Kabupaten Wonosobo  seluruh jajaran Perangakat Desa  melakukan optimalisasi upaya, termasuk penyemprotan disinfektan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serma Suroto Koramil 06/Kertek Kodim  0707/Wonosobo, bersama  unsur Perangakat Desa dan Satgas Covid Desa Kecamatan Kertek ,kab Wonosobo, Senin  5/07/2021.

Melakukan penyemprotan di Desa Tlogodalem.
Sasaran penyemprotan diantaranya Kantor Desa dan Perumahan , tempat-tempat layanan umum, sarana umum masyarakat dan lain-lain.

Danramil 06/Kertek Kapten Arm Listiyono menyampekan   bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sudah  mulai mengganas di Kabupaten Wonosobo , kita berupaya melakukan berbagai langkah antisipasi termasuk penyemprotan ini.dalam konfirmasinya mendukung upaya yang dilakukan oleh  jajaran tersebut, sebagai bagian dari program Gugus Tugas Covid 19 di Desa Tlogodalem.

Kepada masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi kegiatan diluar rumah, demi keselamatan dan kesehatan kita semua. Tegas Danramil