Dandim Berikan Kejutan Di Pagi Hari Kepada Kapolres Salatiga Dan Kapolres Semarang.

.

Dandim Berikan Kejutan Di Pagi Hari Kepada Kapolres Salatiga Dan Kapolres Semarang.

Kamis, 01 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan. : Yulianto | Kontributor

Sumber.  : Pdm



SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Kado Istimewa bukan berarti harus barang mewah yang di berikan. Perhatian yang tulus akan lebih bermakna. Itu yang dilakukan Dandim 0714/Salatiga di Hari Bhayangkara ke-75 Kepolisian Negara Republik Indonesia


Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P bersama Seluruh Pasi  jajaran Kodim 0714/Salatiga mendatangi Rumah Dinas Kapolres Semarang dan Kapolres Salatiga untuk memberikan Surprise atau kejutan, dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan secara langsung kepada Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS


Bersama Staf perwira, Dandim langsung memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Salatiga, yang ditandai dengan penyerahan Kue ulang tahun sebagai tanda syukur ke hadirat Allah Swt dan dilanjutkan dengan melakukan doa bersama.


Dikatakan oleh Dandim 0714/Salatiga tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-POLRI, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin sukses dan jaya,” ucap Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P kepada AKBP Rahmat Hidayat,SS


Menanggapi hal itu AKBP Rahmat Hidayat,SS menambahkan, dirinya mengucap puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI Polri di Kota Salatiga, sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi warga Kota Salatiga.


Setelah dari kediaman Kapolres Salatiga,Dandim beserta rombongan bergerak menuju kabupaten Semarang untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-75.


Perasaan terkejut dan haru itu yang dirasakan oleh Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.melihat kehadiran Dandim beserta rombongan ke kediamannya di pagi hari ini.


“Kami sangat surprise pada pagi ini dengan adanya kegiatan ini, kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 0714/Salatiga beserta jajaran yang selalu hadir ditengah masyarakat, serta jajaran TNI di Kabupaten Semarang,” ujarnya


Acara dilanjutkan dengan penyerahan kue dan pembacaan doa,memohon kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah kabupaten Semarang,serta tetap terjaga Sinergritas antara TNI-POLR dalam menjalankan tugas di masa yang akan datang untuk kepentingan masyarakat di wilayah kabupaten Semarang khususnya.