Kapolres Semarang, Bupati Semarang Bersama Forkompimda Pengecekan Penyekatan dan Penutupan Di Exit Tol Bawen.

.

Kapolres Semarang, Bupati Semarang Bersama Forkompimda Pengecekan Penyekatan dan Penutupan Di Exit Tol Bawen.

Sabtu, 17 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan : Bintang | Kontributor

Editor.   : Arie


UNGARAN, Bhayangkaraperdana.com - Kapolres Semarang Bersama Forkompimda Kabupaten Semarang Pengecekan Penyekatan dan penutupan di Pintu keluar masuk Exit Tol Bawen. Jumat(16/7/2021)


Hadir dalam giat Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo, Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha dan Forkompimda Kabupaten Semarang.


Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo menyampaikan, kegiatan ini kita mengecek langsung dan meninjau penutupan dan penyekatan di exit tol bawen yang di mana telah mulai pelaksanaan penutupan dan penyekatan dimulai dari tanggal 16 Juli sampai dengan tanggal 22 Juli, " kata Kapolres Semarang.


" Dari personil lalu lintas, dishub dan maupun TMJ melaksanakan pemeriksaan, yang melintas adalah kendaraan sektor kritikal maupun sektor exsensial," ujarnya.


" Pada kegiatan ini kita berikan himbauan ketika kendaraan masuk sektor kritikal maupun exsensial kita berikan stiker hal ini dikandung maksud untuk mempermudah pada saat kendaraan ini melintas di beberapa titik penyekatan," ucap AKBP Ari Wibowo.


" Berdasarkan evaluasi dari pagi hingga saat ini  ada Beberapa kendaraan kurang lebih 20 hingga 25 kendaraan yang perjam kita suruh putar balik karena tidak masuk sektor kritikal maupun exsensial," jelas Kapolres


" Kami menghimbau kepada Kabupaten Semarang karena Kabupaten Semarang masih zona merah, menghimbau kepada warga masyarakat, pengguna jalan alangkah lebih baik untuk di rumah saja bila tidak penting sekali," pungkasnya.