Kasat Lantas Polres Kudus Bagikan Buah dan Sayur.

.

Kasat Lantas Polres Kudus Bagikan Buah dan Sayur.

Minggu, 18 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan : Imam Suramto | Kontributor


KUDUS, bhayangkara perdana.com - Banyaknya warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, menggugah kepedulian Sat Lantas Polres Kudus untuk berbagi.


Dengan menggunakan mobil patroli, mereka membagikan paket sayur dan buah buahan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.


Mobil patroli Sat Lantas pun diisi 100 paket sayuran. Berbagai macam sayuran dan buah buahan dibungkus rapi di mobil patroli tersebut.


"Untuk menghindari kerumunan maka pembagian Bansos ini kami lakukan dengan cara mendatangi sejumlah PKL dan warga yang terdampak PPKM Darurat," kata Kasat Lantas Polres Kudus AKP Galuh Pandu PF, Sabtu (17/7/2021).


Karena tidak ada kendaraan lain, kata AKP Galuh Pandu, maka sayuran dan buah buahan itu diangkut menggunakan mobil patroli.


Kasat Lantas mengatakan, sayuran dan buah buahan tersebut kami beli dari sejumlah pedagang pasar Bitingan Kudus yang kebetulan dagangannya belum habis terjual.


Lanjut Kasat Lantas, dalam pembagian Bansos itu juga sekaligus memberikan edukasi mengenai PPKM darurat serta kami berikan masker.


"Sehingga, warga diharapkan mematuhi dan juga menerapakan protokol kesehatan lebih ketat lagi," pungkasnya.