Kodim 0725/Sragen Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ormas yang Telah Mendukung Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Tlogotirto.

.

Kodim 0725/Sragen Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ormas yang Telah Mendukung Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Tlogotirto.

Jumat, 09 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan. : Heriyanto | Kontributor



SRAGEN, Bhayangkara perdana.com - Sebagai wujud apresiasi karena telah mendukung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2021 di Desa Tlogotirto Sumberlawang Kodim 0725/Sragen berikan piagam penghargaan.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kapten Cba Suwanto mewakili Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno S.I.P Komandan Kodim 0725/Sragen  di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II di Dukuh Dawung Desa Tlogotirto Sumberlawang.


Dalam sambutanya Dandim 0725/Sragen melalui Kapten Cba Suwanto memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas batuan dari para Ormas dan Stekholder dalam kegiatan TMMD di Dukuh Dawung Desa Tlogotirto.

Dengan dukungan sejumlah pihak, pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai target yang ditentukan.


"Penghargaan yang di berikan ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan Kodim 0725/Sragen mengucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD sengkuyung tahap II tahun 2021" pesan Dandim.


Kapten Cba Suwanto menambahkan, kelancaran jalannya TMMD tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu meluangkan waktu, pikiran maupun tenaga.

Pemberian penghargaan dapat menjadi inspirasi akan pentingnya nilai kebersamaan dan kerjasama dalam setiap pelaksanaan tugas.


"Kami sebagai Komando Kewilayahan sangat berharap kepada para tokoh masyarakat, ormas dan Staekholder untuk terus memberikan sumbangsih, arahan maupun masukan kepada kami demi kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas," tegasnya.


Hadir dalam penyerahan penghargaan Kapten Cba Suwanto Pgs. Danramil 17/Sumberlawang, Ipda Kasri Wakapolsek Sumberlawang, Ngadiyo Kades Tlogotirto, Sumarmin Ketua PSHT 17 Sumberlawang, Adi IKSPi Sumberlawang, Sumarno MTA Sumberlawang, Khaeri Senkom Sumberlawang, Iput Sumberlawang Resque, Rahmad Banser Sumberlawang dan masyarakat Dukuh Dawung Tlogotirto.


TMMD ini sendiri mengerjakan proyek fisik yang diantaranya pengecoran jalan sepanjang 817 meter, RTLH 14 unit dan Jambanisasi 20 unit.

Dan proyek non fisik seperti pemberian materi Wawasan Kebangsaan, Bintal Rohani, Sosialisasi Protokol kesehatan, Stunting, Posbindu, PTM dan Posyandu, Sosialisasi dari Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan, Kamtibmas dan Bahaya Narkoba, Pembagian Al Quran Juz 'Ama dan Iqro serta pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di Dukuh Dawung Desa Tlogotirto.


Semoga kegiatan TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat Dukuh Dawung khususnya dan Desa Tlogotirto pada umumnya.