Terjun Ke Masyarakat Babinsa Pringapus Bagikan Beras dan Obat obatan Ke Warga Yang Isoman.

.

Terjun Ke Masyarakat Babinsa Pringapus Bagikan Beras dan Obat obatan Ke Warga Yang Isoman.

Sabtu, 24 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan : Yulianto | Kontributor

Sumber. : Pdm

 

UNGARAN, bhayangkara perdana.com - Sejumlah paket obat-obatan dan beras mulai disalurkan kepada warga kelurahan Pringapus kecamatan Pringapus kab Semarang,Babinsa Pringapus Sertu Hadi dan Serda Bagus s dari Koramil 15/Bergas kodim 0714/Salatiga bersama aparat kelurahan terjun langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran terpapar virus Corona atau COVID-19.


Sertu Hadi mengatakan, paket obat-obatan ini didistribusikan dan diantarkan secara langsung ke rumah warga yang sedang terinfeksi COVID-19. 


" Paket obat isoman tiga ini adalah bantuan dari Pemerintah kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19," ujar Hadi usai menyalurkan paket obat kepada sejumlah warga, Kelurahan Pringapus.


Dalam menyalurkan bantuan obat gratis tersebut, pihaknya menyasar khusus kepada warga yang memang sangat membutuhkan.


" Selain obat kita juga menerima bantuan beras 5 kilogram. Yang diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran. Jadi kita harus benar-benar selektif dalam pembagian beras dan obat tersebut," jelasnya. 


Obat-obatan dan paket sembako itu, kata Hadi, akan dibagikan secara langsung kepada warganya yang terkonfirmasi terinfeksi COVID-19.


Seluruh warga yang terpapar  kini sedang menjalani masa perawatan, baik di rumah sakit, rumah karantina terpusat, ataupun isolasi mandiri di rumah. 


" Untuk bantuan paket sembako kali ini memberikan 40 paket sembako dan di tambah 

Penyaluran paket obat-obatan, untk penyaluran obat-obatan  kata dia, diharapkan dapat meringankan beban warga yang kini sedang berjuang untuk sembuh dari paparan COVID-19. 


" Pandemi ini mudah-mudahan cepat berakhir ya, cepat selesai juga," pungkasnya.