TIM GABUNGAN PPKM LEVEL 3 ADAKAN PATROLI BERSAMA.

.

TIM GABUNGAN PPKM LEVEL 3 ADAKAN PATROLI BERSAMA.

Kamis, 29 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan. : Imam Suramto | Kontributor.


GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Satpol PP Kab Grobogan bersama Tim gabungan TNI Polri mengadakan kegiatan patroli bersama.

Kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka pengawasan PPKM Level 3 di Kab Grobogan.


Disamping melakukan kegiatan patroli, Tim Gabungan juga membagikan bansos kepada warga yang terdampak di wilayah kota Purwodadi. Rabu (28/7/2021)


Menurut keterangan Ka.Satpol PP Kab Grobogan Nur Wanta petugas dalam melaksanakan patroli bersama selalu mengingatkan pedagang dan pembeli agar mentaati prokes.


Disamping itu pedagang yang masih berjualan di areal Jalan Soponyono Purwodadi hendaknya bisa pindah di pasar agro  Jalan Gajah Mada Purwodadi.

Mengingat Jalan Soponyono adalah perkampungan yang akan mengganggu mengguna jalan misalkan masih ditempati untuk berjualan.


Setelah melakukan patroli di Purwodadi, petugas gabungan bergerak ke Pasar Agro dan Pasar Nglejok untuk memberikan bantuan bansos kepada beberapa pedagang yang terdampak.


" Kami tetap menghimbau kepada warga Grobogan dan pedagang agar bisa sadar bahwa penyebaran virus covid di Grobogan masih tinggi, untuk itu kami berharap warga bisa bekerja sama dengan Pemkab Grobogan dalam mencegah penyebaran covid - 19." Jelas Nur Wanta selalu Ka.Satpol PP Kab.Grobogan.