Warga Yang Ronda Malam Tak Luput Dari Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

.

Warga Yang Ronda Malam Tak Luput Dari Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Minggu, 04 Juli 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber. : Pdm


WONOGIRI,bhayangkaraperdana.com - Anggota Koramil 20/Kismantoro bersama Polsek dan perangkat Kecamatan melaksanakan patroli bersama dalam rangka pencegahan Covid-19, Sabtu (3/7) malam. 


Anggota gabungan mendatangi Pos Kampling dan tempat umum lainnya untuk memberikan himbauan tentang PPKM darurat yang telah di berlakukan oleh pemerintah.


Serma Hadi mewakili Danramil yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


” Kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan, namun setiap dilaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker masih juga didapati warga yang tidak memakai masker, terlebih pada malam hari, untuk itu kita akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat ” ucapnya.


Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat secara sadar bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun sehingga Kecamatan Puhpelem bisa terhindar dari Covid-19.