Bupati Grobogan Canangkan Gerakan, " AYO JAJAN ".

.

Bupati Grobogan Canangkan Gerakan, " AYO JAJAN ".

Jumat, 20 Agustus 2021

 

Istimewa


Laporan. : Imam Suranto | Kontributor.


GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Bupati Grobogan Hj Sri Murni SH MM membuka Gerakan Ayo Jajan  di Taman Kuliner Simpang Lima Purwodadi, Jum'at (13/8/2021).


Dalam pencanangan gerakan ayo jajan Bupati Groboga berharap PKL yang selama ini lesu sedikit bisa terobati atau bernafas yang beberapa bulan sempat sepi bahkan banyak yang gulung tikar akibat PPKM. 


Dalam keterangan Bupati Grobogan mengajak para ASN, karyawan BUMN dan Pegawai di Lingkungan Pemkab Grobogan agar bisa belanja di Pasar Induk Purwodadi atau PKL yang ada disekitar. 


Termasuk gerakan ayo jajan dimulai dari warung makan yang sudah dibangun oleh pemkab Grobogan seperti yang ada di Hutan Kota dan Taman Kuliner Simpang 5 Purwodadi. 


Bupati Dan Wakil Bupati Grobogan
Ucapan HUT RI Ke 76.
www.bhayangkaraperdana.com



Bupati Grobogan bersama Wakil Bupati dan Ka Dinas Disperindag, pagi itu juga menyempatkan untuk jajan dibeberapa tempat kuliner dan PKL yang ada di Purwodadi.

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Grobogan Pradana Setyawan SPT, MP bahwa anjuran atau gerakan ayo jajan di PKL merupakan bentuk kepedulian masyarakat Grobogan khususnya ASN agar kondisi PKL yang ada saat ini bisa pulih kembali. 


" Kita bisa memahami dampak dari wabah ini, semua usaha kena dampaknya lebih - lebih PKL yang modalnya pas - pasan pasti merasakan dampak ini. 

Untuk itu kita sebagai ASN memulai agar membiasakan jajan khususnya dengan sasaran PKL - PKL yang ada di sekitar kita. " Jelas Ka. Disperindag Grobogan.