BUPATI GROBOGAN PANTAU VAKSINASI DI GEO PARK KARANGSARI.

.

BUPATI GROBOGAN PANTAU VAKSINASI DI GEO PARK KARANGSARI.

Senin, 23 Agustus 2021

 

Bupati Grobogan Sri Sumarni Memantau Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Obyek Wisata GEO PARK Desa Karangsari Brati.


Laporan : Imam Suranto | Kontributor.


GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM menyempatkan diri pantau jalannya vaksinasi yang diselenggarakan jajaran Polres Grobogan. Kegiatan vaksinasi yang serempak dilaksanakan oleh Polda Jateng juga disukseskan oleh jajaran Polres Grobogan yang dibantu oleh jajaran Polsek Brati.


Dalam kegiatan tersebut masih dalam rangka juga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 sehingga suasana nuansa merah putih masih kental dilokasi obyek wisata Geo Park yang ada di Desa Karangsari Kecamatan Brati. 




Dari target peserta 300 ternyata antusius warga Karangsari dan sekitarnya melebihi target yaitu 341 warta yang hadir untuk mendapatkan vaksinasi. 


Dari seluruh peserta yang hadir ternyata ada 81 peserta yang ditunda dengan alasan masih mengidap penyakit seperti anasmoa, hipertensi, asma dan kurang enak badan. 

Mereka bisa memahami kenapa harus ditunda, sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk peserta lainnya bisa dijalankan sesuai jadwal. 


Kegiatan yang sesuai prokes juga dihadiri oleh Kapolsek Brati Iptu Zaenal dan jajarannya. 

Nampak mendampingi Bupati Grobogan beberapa Tim Gugus Tugas kabupaten Grobogan dan Kepala Desa Karangsari beserta perangkat desa lainnya. 


Bupati Grobogan mengucapkan Terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya polres Grobogan yang tanpa lelah berupaya ikut mencegah menyebarkan virus corona dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga desa Karangsari dan sekitarnya. 


Hal sama juga disampaikan oleh Kapolsek Brati Iptu Zaenal bahwa kegiatan vaksinasi di obyek wisata Geo Park tidak lain dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Merdeka Candi dengan berwisata di Geo Park Karangsari. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. berjalan dengan lancar.