Kapten Inf Sunardi : Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Menyelamatkanku.

.

Kapten Inf Sunardi : Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Menyelamatkanku.

Sabtu, 21 Agustus 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm


WONOGIRI,bhayangkaraperdana.com - Demi memutus penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, Serda Sidiq beserta rekan anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker disekitar pasar Ngadirojo, Sabtu (21/08).


Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, melalui Babinsa pihaknya secara terus menerus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan. " Kita melakukan himbauan protkes kepada warga dengan tujuan untuk memotivasi warga agar tetap memperhatikan Protkes ”, ucap Danramil.


Dirinya menambahkan, dikarenakan Masker merupakan salah satu Protkes yang paling penting dalam memutus mata rantai Covid-19, dimana dengan selalu memakai masker berarti kita telah menyelamatkan diri pribadi dan orang lain, seperti yang ada di dalam slogan “ maskerku menyelamatkanmu, dan maskermu menyelamatkanku ”, Ujarnya.


Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid 19, agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kecamatan Ngadirojo khususnya bisa terbebas dari Covid 19," tutupnya.