Karyawan Kampoeng Rawa Semangat Upacara HUT RI Ke 76 di Tengah Spot Selfi Danau Rawa Pening.

.

Karyawan Kampoeng Rawa Semangat Upacara HUT RI Ke 76 di Tengah Spot Selfi Danau Rawa Pening.

Selasa, 17 Agustus 2021
istimewa


 Laporan. : Yulianto | Kontributor

Edito.      : Arie


AMBARAWA, bhayangkaraperdana.com - Pada tanggal 17 Agustus1945 sungguh sangat sakral bagi seluruh Rakyat Indonesia, dimana kita peringati sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia.


Hari ini seluruh elemen masyarakat, pemerintahan, organisasi, dan berbagai komunitas dari segala bidang berusaha memperingati hari kemerdekaan dengan berbagai cara dan inovasi, walau di masa pandemi Covid-19 yang masih belum reda.


Salah satu tempat wisata dan resto yang ada di kota tua Ambarawa (Kota Palagan) yaitu Wisata Apung Kampoeng Rawa yang terletak di jalur lingkar KM 03 Bawen ke arah Magelang,  melakukan upacara bendera Kemerdekaan Indonesia yang di ikuti seluruh karyawan dan perwakilan UKM.


Kegiatan upacara dilakukan di area spot selfi yang dikelilingi air rawa pening. Selasa(17/8/2021) Pagi.


Selaku pemimpin upacara, Drs Suwarto yang memandu jalannya upacara berjalan dengan hikmat dan lancar, sebagai pembina upacara GM Kampoeng Rawa Simon dalam amanatnya ,"Jangan bertanya apa yang diberikan bangsamu kepadamu, tetapi apa yang sudah kamu berikan kepada bangsa dan negaramu". 


" Semoga dengan memperingati hari kemedekaan yang ke 76 tahun ini seluruh Rakyat Indonesia bisa bangkit dan tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah berjalan 2 tahun ini, ucapnya.


" Dengan rasa kebersamaan, solidaritas dan gotong royong yang tinggi untuk membangun NKRI agar lebih maju dan bangkit kembali, " paparnya.


" Dirgahayu Republik Indonesia, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, " tutupnya.