Kepala Disperindag Kab Grobogan Serahkan Bansos ke PKL.

.

Kepala Disperindag Kab Grobogan Serahkan Bansos ke PKL.

Kamis, 19 Agustus 2021

 

Istimewa


Laporan. : Imam Suranto | Kontributor


GROBOGAN, bhayangkaraperdana. com - Untuk meringankan beban yang dihadapi masyarakat dimasa PPKM saat ini pemkab Grobogan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian ( Disperindag) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak khususnya pedagang kaki lima ( PKL). 


Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala Disperindag Pradana Setyawan S. P. T. MP kepada ketua paguyuban PKL kab Grobogan/ DPD AKLI Adi Sucipto (Yanto Bakso/ Mie Ayam). 


Dalam keterangannya kepada awak MBP Kepala Disperindag menyampaikan bahwa bansos yang berupa paket sembako diberikan kepada PKL dengan tujuan untuk meringankan beban dimasa PPKM saat ini. 

Dan merupakan bentuk perhatian pemkab Grobogan kepada PKL dimasa pandemi saat ini. 


" Kami mewakili pemkab Grobogan mengucapkan terima kasih kepada warga yang bisa sabar dan mematui prokes dimasa PPKM saat ini. Semoga ujian segera berakhir dan kita bisa menata kembali perekonomian di Grobogan ini seperti semula. " Terang Kepala Disperindag Grobogan. 


Setelah menerima paket sembako Ketua DPD APKLI Yanto Bakso selanjutnya mendistribusikan bantuan tersebut ke rekan - rekan PKL yang ada di sekitar Purwodadi. 


Adapun bansos didapat dari CSR PT Pungkok, Luwes Purwodadi dan Surya Laksanakan Purwodadi. 

Selalu ketua DPD APKLI Yanto Bakso mengucapkan Terima kasih kepada pemkab Grobogan yang telah peduli dan memperhatikan para PKL disaat PPKM berlangsung.