Koramil Dan Polsek Ngadirojo Monitoring Vaksinasi Bagi Karyawan Perusahaan.

.

Koramil Dan Polsek Ngadirojo Monitoring Vaksinasi Bagi Karyawan Perusahaan.

Kamis, 26 Agustus 2021
istimewa


 Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Polsek Ngadirojo melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan perusahaan yang bertempat di PT Nesia Pan Pacifik di Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kamis(26/8).


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut terlaksana dengan vaksinator dari Puskesmas Wonogiri, Kesdam IV/Diponegoro, Klinik Kartika Pratama 28 Wonogiri dan Tim Medis Polres Wonogiri dan turut dihadiri oleh jajaran forkopincam Kecamatan Ngadirojo.


Selama kegiatan berlangsung, Koramil 03/Ngadirojo juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan saat mengantri.


Danramil Kapten Inf Sunardi menyampaikan, pihaknya turut menurunkan anggota Babinsa dalam memonitoring kegiatan vaksin untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


“ Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, karena vaksin merupakan kebutuhan kita sebagai ikhtiar melawan covid-19 ”, ujarnya.


Dirinya menambahkan, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib TNI dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.


“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19,” tutupnya.