KR Berbagi Berkah Untuk Anak Yatim Dan Fakir Miskin.

.

KR Berbagi Berkah Untuk Anak Yatim Dan Fakir Miskin.

Jumat, 20 Agustus 2021
istimewa


 Laporan : Yulianto | Kontributor



AMBARAWA, bhayangkaraperdana.com - Keadaan ekonomi di masa pandemi sekarang ini bagi sebagian besar warga kurang mampu dan anak yatim piatu patut diperhatikan oleh kalangan/usahawan yang masih mampu agar bisa bertahan menghadapi gejolak ekonomi yang tidak menentu saat ini.


Dimana keberadaan Wisata Apung Kampoeng Rawa (KR) di masa PPKM level 4 belum boleh buka hanya resto/rumah makan yang beroperasi dengan menerapkan prokes yang sangat ketat. Untuk mendukung agenda berbagi di bulan suro (Tahun Baru Islam) Managemen Wisata Apung Kampoeng Rawa pada hari, Jumat 20/8/2021 mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan fakir miskin di joglo alit resto terapung.


"Ada 3 lingkungan di sekitaran kampoeng rawa yang mendapat alokasi penerima santunan di mana tiap lingkungan ada 10 penerima jadi total ada 30 penerima," ujar GM KR Simon dalam sambutannya.


" Moment berbagi ini bukan dalam sisi kelebihan tetapi berbagi dalam situasi yang serba sulit supaya moment kebersamaan disaat sekarang ini berjalan dengan harmonis saling mendukung dalam doa untuk kampoeng rawa bisa tetap buka dan melayani pengunjung dengan baik, lancar dan banyak rejeki. "


Hadir kepala desa Bejalen Nowo Sugiarto, direktur Bundes "Estu Mukti" Ari Kusworo dan staf, penasehat dan pengawas KR, serta segenap managemen yang ada.


" Semoga dengan berbagi kepada anak yatim piatu dan fakir miskin di bulan muharram ini bisa merekatkan hubungan yang baik antara pengelola kampoeng rawa dan masyarakat sekitar, ujar kepala desa Bejalen."