Peresmian Perubahan Nama Koramil 14/Ungaran Menjadi Koramil 14/Ungaran Barat.

.

Peresmian Perubahan Nama Koramil 14/Ungaran Menjadi Koramil 14/Ungaran Barat.

Jumat, 06 Agustus 2021
istimewa


 Laporan. : Arie | Kontributor


UNGARAN, Bhayangkara perdana.com - Peresmian Perubahan Nama Koramil 14/Ungaran Menjadi Koramil 14/Ungaran Barat dilaksanakan di halaman Koramil 14/Ungaran Barat, Jalan Moh Yamin No.89 Ungaran, Kabupaten Semarang. Kamis(5/8/2021).


Dalam acara dihadiri

Danramil 14/Ungaran Barat, Kapten Chb M Rozani, Kapolsek Ungaran Kompol Anna Maria R, Camat Ungaran Barat, Camat Ungaran Timur, Lurah se Kecamatan Ungaran Barat dan Ungaran Timur.


Dalam keteranganya Koramil 14/Ungaran Barat,  pergantian nama Koramil tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Staf TNI AD Nomor Kep/218/IV/2021 tanggal  24 April 2021 tentang Penataan Satuan Jajaran TNI-AD. 


Dandim 0714/ Salatiga dalam hal ini di wakili langsung Kapten Chb M Rozani yang merupakan komandan Koramil 14/Ungaran Barat meresmikan Perubahan Nama Koramil 14/Ungaran Menjadi Koramil 14/Ungaran Barat.


Danramil 14/Ungaran Barat  menjelaskan hari ini kita bersama-sama menyaksikan peresmian pergantian nama Koramil dari Koramil 14/Ungaran menjadi Koramil 14/Ungaran Barat Kodim 0714/Salatiga. Penetapan pergantian ini berdasarkan Skep Kasad dan Surat Perintah Pangdam IV/Diponegoro tentang penataan satuan jajaran TNI AD.


Acara dilanjutkan Pemotongan tumpeng tanda syukur dan selamat atas Peresmiannya Pergantian dan Perubahan Nama Koramil 14/Ungaran Menjadi Koramil 14/Ungaran Barat.


Danramil 14/Ungaran Barat, Kapten Chb M Rozani saat ditemui Harian7.com mengatakan, " Dengan Pergantian nama Koramil 14/Ungaran menjadi Koramil 14/Ungaran Barat, Semoga kedepan untuk tantangan maupun rintangan kegiatan ataupun segala sesuatu yang diperintahkan kepada kami, kami lebih bisa lagi untuk meningkatkan kinerja kami sehingga apa yang menjadi tuntutan tugas kami dapat terwujud dengan segenap komponen masyarakat dan lainnya." kata Danramil 14/Ungaran Barat.


" Kami memohon dukungan dari seluruh warga dan pimpinan daerah forkompincam Ungaran Barat maupun Ungaran Timur." tambahnya


" Semoga kita bertambah bersinergi dalam melaksanakan tugas kami, sehingga kami selalu bisa menyatu dan bersatu dengan warga kami terutama masyarakat Ungaran barat dan Ungaran Timur, " pungkas Kapten Chb M Rozani.